Sukses

Lifestyle

10 Cuitan Lucu Soal Ira Koesno yang Masih Single

Fimela.com, Jakarta Gelaran debat Cagub DKI Jakarta 2017 bisa dibilang telah berjalan sukses, bahkan kesuksesannya bisa terlihat hingga sekarang. Pembicaraan soal debat yang berlangsung pada 13 Januari 2017 tersebut masih dapat kita lihat sekarang ini di berbagai media sosial. Terutama soal Ira Koesno!

Ya, tak hanya soal pembicaraan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mencuri perhatian netizen. Banyak posting-an yang juga ditujukan untuk sang moderator, Ira Koesno. Perempuan kelahiran 30 November 1969 yang merupakan news anchor di era 90an tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter lho.

Banyak netizen yang mengagumi penampilan alumni Master of Arts Bidang Film dan Produksi Televisi Universitas Bristol dan Master of Arts Bidang Jurnalistik International Universitas Westminster ini. Tak heran kalau para netizen pun banyak mencari tahu tentang sosok Ira Koesno di mesin pencarian Google.

Netizen pun semakin kegirangan ketika Ira Koesno yang masih sangat cantik dan terlihat awet muda itu padahal sudah berusia 47 tahun dan ternyata masing single alias belum menikah. Hmmm, alhasil banyak netizen yang langsung baper dan berharap bisa mendampingi Ira Koesno. Di bawah ini adalah cuitan lucu soal status Ira Koesno yang masih single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading