Sukses

Lifestyle

Pacar Baru? Berarti Kamu Harus Bisa Beradaptasi dengan Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, pacar baru? Berarti ada hal-hal baru juga yang menuntut kamu untuk beradaptasi. Punya pacar baru bukan sekadar melepas status jomblo, lho.

Sedikit-sedikit tentang pacar barumu mungkin sudah tampak sejak kalian PDKT, tapi, jangan heran kalau masih banyak hal lain yang belum kamu tahu. Bersama pacar baru, sepertinya kamu juga perlu menerapkan beberapa hal berikut agar tidak mengulangi kesalahan bersama pacar terdahulu:

1. Prioritaskan kebahagiaanmu terlebih dahulu. Kalau kamu ingin bahagia, kamu harus bahagiakan dirimu sendiri. Karena kamu tidak akan bisa membagi sesuatu yang tidak kamu miliki. Betul, kan?

Harus bisa beradaptasi dengan hal-hal ini kalau menjalin hubungan dengan pacar baru. (Foto: unsplash.com)

2. Kenalkan pasanganmu pada sahabat-sahabatmu. Keluarga, nanti dulu deh. Biar itu terjadi seiring berjalannya waktu. Tapi ke sahabat, bisa kamu sengaja atur waktu untuk bertemu.

Harus bisa beradaptasi dengan hal-hal ini kalau menjalin hubungan dengan pacar baru. (Foto: rd.com)

3. Berdamai dengan masa lalu satu sama lain. Biar bagaimanapun, kisah masa lalu itu pasti ada. Kendati kalian sudah move on, sudah menjalin hubungan baru dan memulai kisah baru, cerita bersama mantan tetap tak bisa terhapuskan. Terima itu sebagai bagian dari diri pasanganmu, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Harus bisa beradaptasi dengan hal-hal ini kalau menjalin hubungan dengan pacar baru. (Foto: unsplash.com)

Punya pacar baru sama dengan memulai petualangan baru. Kemampuan dirimu beradaptasi dengan berbagai medan akan mempengaruhi ketahanan hubungan kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading