Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Ditinggal Mati, Kecelakaan Tragis, Hewan Antariksa

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan jika hewan kesayanganmu mati? Apa yang akan kamu lakukan mungkin sama dengan yang dilakukan oleh anak-anak ini. Ya, informasi pertama dari Bintang 5 akan menghadirkan video tentang reaksi anak-anak saat melihat hewan kesayangannya mati.

Selain berita di atas, dua informasi menarik lainnya dari Bintang 5 hari ini, yakni soal kecelakaan tragis yang dialami oleh para pembalap, dan hewan-hewan yang pernah menjelajah antariksa. Untuk selengkapnya simak ulasannya di bawah ini.

5 Reaksi Bocah Terhadap Hewan Mati. Kehilangan hewan peliharaan memang adalah hal yang sangat menyedihkan bagi si empunya. Tak hanya orang dewasa, anak-anak yang masih kecil pun akan mengalami kesedihan yang serupa, bahkan terlihat lebih sedih. Inilah kisah beberapa anak yang menangis sedih lantaran ditinggal mati oleh hewan kesayangannya.

5 Kecelakaan Tragis di Lintasan Balap. Beberapa pembalap harus meregang nyawa akibat kecelakaan di lintasan balap, salah satunya adalah Daijiro Kato tahun 2003. Motornya menabrak dinding pembatas hingga membuat kendaraannya hancur berkeping-keping. Setelah dua minggu dirawat akhirnya Daijiro Kato menghembuskan napas terakhirnya lantaran otaknya sudah tak dapat bekerja lagi. Selain Daijiro Kato inilah beberapa pembalap yang tewas karena kecelakaan tragis di lintasan balap.

5 Hewan Penjelajah Antariksa. Bukan hanya manusia, para hewan ini juga pernah ke luar angkasa. Pada tahun 1970 kodok diterbangkan untuk melintasi orbit angkasa. Selain kodok ada beberapa hewan lainnya yang juga pernah menjelajah antariksa. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading