Sukses

Lifestyle

Mujigae, Resto Korea Serba Tekno dan Terjangkau di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Kuliner Korea atau K-Food semakin disukai di negeri ini. Demam Korea melalu K-Drama maupun K-Pop sepertinya belum reda di Indonesia. Saat ini K-Food terutama melalui restoran Korea semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah restoran Mujigae yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di Grand Metropolitan Mall, Bekasi.

Tempat makan ini memang cocok buat penyuka makanan Korea. Menu-menunya pun sangat variatif, bakan selalu ada menu baru agar pengunjungnya tidak jenuh. Salah satunya, Bibimyun with Spicy Tokochi ini. Saus spicy ramyun-nya banyak disukai.

Seperti dilansir dari qraved dan andreharyono.com, dari sisi interior sepertinya pengelola resto ini memang ingin menampilkan nuansa Korea yang cukup kental. Mulai dari pilihan tempat duduk yang cukup unik, ada kursi biasa sampai dengan lesehan ala negeri Asia Timur. Termasuk juga budaya K-Pop yang memang masih hits di seluruh dunia sampai saat ini.

Sentuhan high tech sangat terasa sata kita memesan melalui gadget secara langsung, ditambahkan dengan mesin foto yang tersedia untuk mencetak foto yang kita upload ke Instagram. Yang termasuk menu andalan adalah Beef Ham Ramyun Spicy. Rasanya sangat lezat dengan paduan kuah gurih dan juga rasa pedas yang cukup terasa di lidah.

 

Bibimbap..

Foto kiriman ijahazis (@ijahazis) pada

Sedangkan irisan daging sapinya juga enak untuk disantap. Lalu ada menu paket Bulgogi lengkap dengan oden goreng dan kimchi. Meski bercita rasa Korea, makanan di Mujigae sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Sedangkan untuk minuman ada Banana Milk and Matcha dan Korean Lemonade.

 

BM terpenuhi.... 😘

Foto kiriman Diana Fauzi Wahyu (@dianafauziwahyu) pada

Resto ini memang serba techno tapi untuk harga termasuk terjangkau karena rata-rata dibawah 50 ribu rupiah. Secara keseluruhan, menu dan suasana Mujigae resto cukup menyenangkan dan patut untuk dicoba. Para penyuka kuliner Korea atau K-Food wajib mencoba makanan di resto Mujigae.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading