Sukses

Lifestyle

Diduga Cidera, Pria Ini Pingsan Usai Angkat Barbel di Gym!

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat kini, pergi ke gym merupakan salah satu kegiatan wajib untuk dilakukan. Di mana olahraga tak cukup hanya sekadar berlari. Namun, juga butuh alat-alat pendukung yang bikin tubuh makin bugar dan berbentuk. Apapun itu, sebaiknya kamu nggak memaksakan kehendak. Salah-salah nanti kamu malah kayak pria berikut ini.

Diwartakan oleh Mirror, seorang pria yang tengah berolahraga di gym tiba-tiba terdiam kaku sebelum beberapa detik kemudian jatuh ke lantai. Kisahnya berawal ketika ia mengangkat sebuah barbel yang tak diketahui berapa berat bebannya. Dari rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut, ia tampak kaku, seperti menahan sesuatu sebelum akhirnya menjatuhkan barbel ke lantai diikuti oleh dirinya sendiri. 

Di posting di Youtube pada pekan ini, video CCTV tersebut kabarnya telah ditonton ribuan kali. Melanjutkan peristiwa tersebut, sebuah rekam X-Ray beredar di Imgur dan disebut sebagai laporan kesehatan pria yang pingsan tersebut. Namun, banyak orang yang tak mempercayainya. Berikut video CCTV yang merekam insiden tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading