Sukses

Lifestyle

Lucu Deh! Diajak Selfie, Panda Ini Begitu Ekspresif!

Fimela.com, Jakarta Serupa dengan manusia, hewan juga dianugerahi sifat ekspresif. Seperti yang tergambarkan oleh panda lucu berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, salah satu panda ekspresif eksis di media sosial Weibo setelah diunggah oleh seorang turis perempuan.

Lebih lanjut, foto turis bersama panda ekspresif tersebut diambil di rumah panda Dujiangyang, Chengdu, ibukota Provinsi Sichuan barat. Di sana, wisatawan diperbolehkan untuk mendekati dan berinteraksi dengan panda. Namun, nggak semua panda ekspresif dan fotogenik seperti panda tersebut.

Gambar-gambar yang diunggah menunjukkan jika turis tersebut menggunakan tongkat selfie untuk mengambil fotonya bersama panda. Seakan-akan mengerti, si panda tampak berusaha mengambil alih tongkat tersebut untuk mengendalikannya. 

Selfie bareng panda. (Via: mirror.co.uk)

Nggak Cuma sampai di situ, si panda yang diduga berusia sekitar satu tahun itu mencoba untuk berpose dengan memangku dagunya saat difoto. Rumah panda Dujiangyan berada di bawah pemerintahan Konservasi China dan Pusat Penelitian Panda raksasa (CCRCGP), lembaga terkemuka di negara itu untuk perawatan dan perlindungan panda.

Selfie bareng panda. (Via: mirror.co.uk)

Selfie bareng panda. (Via: mirror.co.uk)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading