Sukses

Lifestyle

Menteri Susi Dapat Ucapan Ulang Tahun di Rapat DPR

Fimela.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok yang tegas, cerdas dan pekerja keras. Sejumlah kegiatan rutin dilakukan Menteri Susi, termasuk saat menggelar rapat dengan DPR.

Namun ada yang menarik saat rapat kerja (raker) antara Menteri Susi Pudjiastuti dengan Komisi IV DPR. Ada candaan yang dilontarkan oleh Ketua Komisi IV DPR, Edhy Prabowo saat akan memulai rapat. ‎Secara mengejutkan, Edhy mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Susi yang baru merayakan hari jadinya ke-52 pada 15 Januari kemarin.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti Tertawa Terbahak-bahak saat mengikuti rapat kerja (Raker) dengan Komisi IV DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6). (Liputan6.com/JohanTallo)

Seperti dilansir dari liputan6.com, Selasa (17/1/2017), Edhy menyampaikan ucapan ulang tahun yang membuat seluruh peserta raker tertawa dan tersenyum. "Selamat ulang tahun Bu Menteri yang ke-25," kata Edhy diikuti tawa lebarnya.

Lalu Menteri Susi menanggapi ucapan tersebut dengan balik melontarkan candaannya. "Terima kasih Pak Ketua, saya tunggu hadiahnya," ujcap Susi sambil tersenyum. Keduanya pun saling melempar canda yang diikuti tawa dan senyum peserta rapat lain.

Menteri KKP, Susi Pudjiastuti memberikan paparan saat konferensi pers di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Selasa (17/1). Susi memaparkan tentang Pengelolan Pulau Pulau Kecil dan Pulau Pulau Terluar di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kejadian itu pun mencairkan suasana rapat. "Hadiahnya mau sebelum atau sesudah rapat?" tanya Edhy lagi. "Boleh dua-duanya," jawab Susi.

Raker antara Komisi IV DPR dan Menteri Susi ini beragendakan pencapaian realisasi kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di 2016, rencana program KKP di‎ 2017, serta agenda lainnya. Selamat bekerja dan tentunya selamat ulang tahun ibu Menteri Susi Pudjiastuti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading