Sukses

Lifestyle

Pengaruh Narkoba, 2 Wanita Ini Tak Malu Telanjang di Tempat Umum

Fimela.com, Jakarta Bahaya narkoba membuat rasa malu pemakainya hilang. Seperti dialami wanita bernama Rusniati (27). Ia membuat heboh dengan berkendara sepeda motor tanpa busana di sepanjang Jalan Ahmad Yani I, Kota Pontianak hingga Bandara Supadio, Kubu Raya, Minggu (15/1/2017).

Rus, wanita asal Sukabumi itu mengaku, dua hari sebelum melakukan aksinya, mengisap narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya. di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan.

Polisi melakukan pendalaman berkaitan dengan penyebab Rus nekat bugil di jalan raya. Polisi melakukan tes urine, tes kesehatan dan tes psikologi, memastikan yang bersangkutan ini mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Sebelum melakukan aksi nekatnya, wanita yang naik motor tanpa busana di Pontianak itu dikenal baik dan juga cantik. (Istimewa)

Selain Rus, model Novi Amelia juga pernah mengalami hal yang nyaris serupa. Model yang pernah berpose untuk majalah Popular tersebut membuang tas dan mencoba melucuti pakaian di depan umum. Insiden itu terjadi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013). Tukang ojek kemudian mencoba menghentikan aksi Novi dan membawa sang model ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Novi Amelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan karena pengaruh narkoba, Novi sebelumnya menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Oktober 2012. Ia pun harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading