Selain Menyanyi, Ify Blink Hobi Memotret

Syaiful Bahri18 Jan 2017, 09:00 WIB
Ify Blink

Bintang.com, Jakarta Selain hobi menyanyi, personel Blink, Alyssa Saufika Umari alias Ify Blink juga memiliki hobi memotret. Mengabadikan momen dalam seni fotografi diakui Ify sudah disukai semenjak duduk di bangku SMP.

"Iya, aku suka kamera dan foto-foto itu sejak SMP. Sekarang makin jadi-jadi. Beli kamera buat foto-foto terus posting di sosial media kayak Instagram," ucap Ify Blink ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Ify Blink. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Ify, setiap foto yang diambilnya selalu memiliki cerita. "Suka fotoin hal-hal yang lebih bercerita gitu. Makanya kalau lagi ada kesempatan jangan sampai lolos. Kalau ada cerita khusus ya bercerita pasti difotoin," terang Ify.

Soal lokasi, Ify kerap menjelajah ibukota untuk mencari spot-spot menarik. "Aku sering hunting ke spot-spot di Jakarta. Kadang aku dapat rekomendasi dari teman-teman. Paling di kafe kalau ada spot-spot yang bagus," kata Ify menambahkan.

Ify Blink. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan menggunakan kamera jenis mirrorless, Ify hampir setiap hari membawa alat fotografi tersebut. Sedangkan urusan untuk komersil, Ify tidak terlalu memikirkan hal tersebut lantaran lebih melihatnya sebagai hobi dan lifestyle semata.

"Suka yang lebih kecil (mirrorless) sih. Mudah, fokus juga. Biasanya lihat-lihat ke acara apa, kalau reuni bisa bawa lensa zoom. Aku sih lebih ke gaya lifestyle. Iklan sih sama, tapi iklannya agak beda. Poinnya tetap menjual," tandas Ify Blink.