Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Akan Kamu Lakukan Kalau Anggap Kantor Kayak Rumah ke-2

Fimela.com, Jakarta Sebagai pekerja kantoran, mungkin setiap hari kamu lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dan perjalanan. Secara pikiran pun kamu lebih banyak fokus dan mencurahkan perhatian pada pekerjaan di kantor. Sehingga membuat kamu lupa akan beberapa hal lainnya di kehidupanmu. Jodoh, misalnya. Ups!

Well, se-hectic-hectic-nya kantor dan se-neraka-nerakanya kantor, tapi ada, lho beberapa orang yang betah banget ada di kantor. Mungkin, karena mereka sudah nyaman banget sama kantor. Apakah kamu salah satunya? Jika ya, kamu pasti bakal melakukan beberapa hal ini sebagai indikasi kalau kamu telah menganggap kantor sebagai rumah ke-dua. Apa saja? Berikut ulasannya.

Bisa tidur. Seramai apapun kantor, kamu bisa tidur nyenyak di atas meja atau senderan di kursi.

Bisa tidur nyenyak. (Via: thebrunettediaries.com)

Sering nginep. Nah ini sama kayak poin pertama, nih. Cuma lebih ekstrem pakai nginep segala. Biasanya, saking menganggap kantor kayak rumah, jadi kerjanya santai gitu, akhirnya, overtime dan nginep deh.

Sering nginep. (Via: thebillfold.com)

Punya peralatan mandi di loker. Karena kamu suka nginep, jadi kamu punya peralatan mandi dan alat dandan lainnya. Nggak lupa persediaan pakaian juga ada.

Punya peralatan mandi. (Via: adweek.com)

Sering habisin makanan yang ada di kulkas kantor. Saking anggap kantor kayak rumah sendiri, kamu jadi leleluasa ambil makanan di kulkas kantor, padahal itu makanan bukan kamu yang beli. Ya namanya juga rumah ke-2.

Sering ngabisin makanan di kulkas. (Via: buzzfeed.com)

Pulang malam walau nggak lembur. Ya namanya juga rumah ke-2, mau pulang kapan aja bebas dong. Meski sudah nggak ada kerjaan, kamu biasanya bakal menghabiskan waktu untuk bermain-main. Main PS, misalnya, atau nonton TV aja kayak di rumah sendiri.

Sering pulang malam walau lagi nggak lembur. (Via: gettyimages.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading