Sukses

Lifestyle

Melania Trump Akan Pakai Gaun Ralph Lauren Pada 20 Januari 2017

Fimela.com, Jakarta Donald Trump akan segera dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 pada 20 Januari nanti. Menjelang pelantikan, Melania Trump sudah menunjuk desainer yang akan mempersiapkan busananya nanti.

Sebagai istri dan calon ibu negara (First Lady) Melania tentu ingin mengenakan gaun istimewa saat Hari Inagurasi suaminya nanti. Melania dikabarkan mengenakan busana karya Ralph Lauren.

Seperti dilansir dari antaranews, sang desainer sedang mengusahakan beberapa tampilan yang berbeda untuk dikenakan Melania, termasuk gaun untuk Hari Inagurasi dan untuk makan malam keluarga Trump pada malam sebelumnya.

Kesediaan Ralph Lauren merancang baju untuk Melania cukup mengejutkan, mengingat dia adalah pendukung berat Hillary Clinton. Desainer kenamaan ini juga mendandani Hillary untuk beberapa kali acara debat dan penampilannya saat kampanye. Namun Melania juga tak asing bagi Ralph Lauren.

Gigi Hadid mengejek Melania Trump di AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Melania Trump sebelumnya mengenakan jumpsuit berlengan satu rancangan Ralph Lauren di malam kemenangan pemilu suaminya. Meskipun begitu belum dipastikan apakah Donald Trump akan mengenakan setelan jas Ralph Lauren juga saat pelantikannya nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading