LocalStartupFest Hadirkan Sejumlah Tokoh Berpengalaman

Ega Maharni18 Jan 2017, 22:47 WIB
Diperbarui 18 Jan 2017, 22:47 WIB
LocalStartupFest Hadirkan Sejumlah Tokoh Berpengalaman

Fimela.com, Jakarta LocalStartupFest yang akan diselenggarakan di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017 mendatang akan menghadirkan puluhan pembicara yang telah berpengalaman di industri startup, seperti Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, NataliArdianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEOBlanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, dan Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id.

Local.co.id bersama Komunitas #StartupLokal menginisiasi LocalStartupFest untuk membantu para penggiat startup lokal mengenalkan produknya kepada ribuan potensial user dan meraih target user yang tepat dari produk yang dikembangkan.

Akan ada lebih dari 100 startup lokal yang hadir pada acara ini diantaranya adalah Kukuruyuk.com, Bitcoin.co.id, FoodishMarket.com, Ubiklan.com, Purwadhika sebagai IT Entrepreneur School, dan berbagai accelerator yang salah satunya adalah GnB Accelerator.

Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id menuturkan bahwa LocalStartupFest akan berbeda dengan festival startup lainnya yang lebih terfokus untuk mencari partner dan investor, LocalStartupFest akan terfokus untuk mempertemukan startup dengan user baru sebanyak-banyaknya.

 

Cover startup. (via: istimewa)

Karena itu, ia berupaya untuk mengemas acara ini sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan. Dengan datang ke acara ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai macam promosieksklusif dari para startup dan mencoba langsung produk startup yang dapat mempermudah serta memenuhi kebutuhan dalam keseharian.

Berbagai kegiatan mulai dari talkshow yang akan diisi oleh pembicara yang telah berpengalaman di industri startup, workshop tentang bagaimana membangun sebuah startup, startup pitch battle tempat para startup akan saling bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik, recruitment pitch dimana para startup bisa mencari talenta terbaik dinegeri ini untuk bergabung bersama mereka, hingga networking night yang bisa menjadi tempat bagi para startup, media, investor untuk berkumpul.