Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Bekerja Sesuai Passion

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih bidang pekerjaan, banyak orang berusaha menyesuiakan dengan passion yang dimilikinya. Namun tidak mudah memang menemukan pekerjaan yang demikian. Mencari lowongan kerjanya saja sudah sulit dan belum tentu diterima. Alih-alih khawatir jadi pengangguran, jenis pekerjaan apapun disikat.

Namun yang perlu diketahui, betapa besar dampak passion terhadap kesuksesan seseorang. Sebab, bekerja sesuai passion bisa membuat hidupmu jauh lebih bahagia.

 

"Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Jika kamu menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, kamu pasti sukses," demikian kata Herman Cain.

 

Bekerja dari rumah akan memberikan Anda 5 kelebihan ini

Selain itu, banyak keuntungan bekerja sesuai passion, seperti dikutip dari laman ributrukun, dengan bekerja sesuai passion akan membuat kemampuan menyesuaikan diri kamu menjadi lebih tinggi di lingkungan kerja. Kemudian bisa menjadi faktor pemicu dalam berkarier karena memiliki energi yang berlimpah seakan tiada habis dan antusiasme dalam mengerjakan pekerjaan sampai berhasil mencapai target atau sasaran kerja kamu dengan cemerlang.

Dengan bekerja sesuai passion juga membuat kamu seakan tidak pernah bosan dalam menjalani rutinitas pekerjaan, meski dihadapkan dengan tugas yang setumpuk.

Terapkan 4 cara  ini supaya portofolio Anda dilirik saat melamar pekerjaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading