Sukses

Lifestyle

Perlukah Setiap Perempuan Melatih Vagina Jadi Kuat?

Fimela.com, Jakarta Telah banyak perempuan yang menceritakan pengalamannya berlatih kegel atau weight lifting menggunakan vagina. Seperti melatih otot pada lengan dan bagian tubuh lainnya, mereka berpendapat melatih otot 'di bawah sana' akan mendapatkan banyak manfaat. 

Sementara, bagi kaum Hawa lainnya yang masih baru dengan hal ini, justru penasaran. Tapi ada juga yang memandangnya aneh serta justru merasa takut, kalau-kalau ada efek buruk yang akan terjadi. Apalagi, seperti olahraga lain, weight lifting vagina mungkin juga bisa sebabkan cedera. Namun begitu, Huffington Post menuliskan 3 alasan kenapa perempuan harus melakukan weight lifting vagina dan kegel. 

1. Kegel bukan cuma untuk kenikmatan saat bercinta usai melahirkan. Tapi juga melatih ototmu tetap kuat saat melahirkan nanti. 

Ilustrasi Bibir Vagina

2. Latihan beban membantumu untuk mencapai orgasme intensif. Karena otot pelvismu menjadi lebih kuat dan membuatmu lebih mudah untuk mencapai orgasme pada G-Spot. 

3. Banyak perempuan yang tak terlalu peduli dengan organ intimnya, pada saat tidak aktif berhubungan seksual. Padahal, menurut Dr. Berman dari New York, pada saat otot pelvis dilatih untuk menjadi lebih kuat, aliran darah pun juga ikut lebih lancar. Sehingga, olahraga dan melatih otot vagina bukan melulu soal seks. Tapi juga kesehatan seluruh tubuh. 

Tatyana Kozhevnikova, wanita bervagina paling kuat di dunia | Via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading