Sukses

Lifestyle

Busana Melania Trump Dinilai Kalah Menarik dari Asisten Suaminya

Fimela.com, Jakarta Donald Trump sudah resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) pada 20 Januari kemarin. Dalam pelantikan yang dilakukan di Washington DC, Trump didampingi oleh sang istri, Melania Trump yang terlihat cantik dan anggun.

Gaya berbusana Melania yang memakai rancangan Ralph Lauren, dinilai mirip dengan pakaian Jacqueline Kennedy alias Jackie Kennedy.  Jackie adalah istri dari mantan Presiden AS, John F Kennedy. Jackie memang dikenal sebagai wanita yang anggun dan sangat peduli dengan penampilan. Melania (46 tahun) merupakan ibu negara pertama yang berlatar belakang model.

Saat pelantikan dan mengucap sumpah Jabatan, Trump ditemani istri dan anak-anaknya, yang juga menjadi sorotan masyarakat. Terutama Melania Trump yang tengah dibicarakan soal gaya busananya saat itu. (doc.dailymail.com)

Ia memilih mengenakan busana rancangan Ralph Lauren berupa mantel biru bergaris leher seperti jubah biarawan yang dipadu dengan gaun. Uniknya, yang justru lebih menarik perhatian publik adalah gaya berbusana Kellyanne Conway yang mengenakan mantel warna merah, putih dan biru yang berkesan patriotis, lengkap dengan topi merah.

Conway adalah tangan kanan Presiden Donald Trump yang sebelumnya menjabat sebagai manajer kampaye. Seperti dilansir dari antaranews, busana seharga 3.600 dolar AS buatan Gucci yang membawa pesan era Revolusi Amerika ini membuat heboh netizen. Bahkan muncul beragam meme sampai dibanding-bandingkan dengan Paddington Bear dan Napoleon.

Dalam wawancara dengan NBC, Conway menyebut busananya "pakaian revolusioner Trump". Namun hal itu ditanggapi sinis oleh program acara "Daily Show" yang menyebut gaya busana Conway memperlihatan era Trump bakal membawa Amerika ke zaman dulu.

Donald Trump bersama dengan Kellyanne Conway yang ditunjuk sebagai penasihat presiden (Reuters)

Sebaliknya laman gaya hidup Racked justru memuji penampilan Conway sebagai orang yang paling fesyen di Washington pada 20 Januari kemarin. Kalau menurut kamu, lebih memesona busana Melania Trump atau Kellyanne Conway?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading