Sukses

Lifestyle

5 Beauty Blogger Ini Buktikan Kalau Mau Cantik Itu Harus Kreatif

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan jika menemukan kaos kaki tanpa pasangan? Beberapa cewek mungkin akan langsung membuangnya karena satu kaus kaki tentu sudahlah tidak bisa dipakai lagi. Atau sebagian cewek lainnya memilih untuk menggunakan kaus kaki tersebut sebagai kain lap atau pembersih.

Namun, cara yang unik ternyata dipilih oleh beauty blogger yang satu ini, dia memilih menggunakan kaus kaki untuk alat makeupnya. Nggak cuma kaus kaki, beauty blogger lainnya pun memanfaatkan barang-barang “kocak” untuk merias wajah mereka. Hmmm, jadi nggak perlu ngeuarin uang lagi untuk beli ini itu, kan?

Jika selama ini kamu berpikir bahwa untuk cantik itu membutuhkan uang yang banyak, maka beberapa beauty blogger ini mematahkan pemikiran tersebut. Untuk cantik kamu juga membutuhkan kreatifitas, masih nggak percaya? Simak tips unik beberapa beauty blogger di bawah ini.

1. Kaus kaki yang sudah tak terpakai kini bisa digunakan untuk meratakan foundation!

2. Kamu masih berkeyakinan kalau concealer kamu masih ada? Buktikan keyakinanmu dengan merendamnya selama 60 detik ke dalam air panas. Yeayyy, masih ada… Nggak peru beli yang baru deh!

3. Pengin hidung terlihat lebih mancung? Jangan pusing apalagi mikirin untuk operasi plastic. Cukup sediakan garpu dan simak video tutorial di bawah ini.

 

A video posted by Brian Champagne (@brian_champagne) on

4. Rice paper buat maskeran? Why not?

 

A video posted by Natasha Kimora (@nkbelleza) on

5. Campurkan putih telur dan gula untuk masker pengecil pori-pori. Murah dan nggak pakai ribet.

 

A video posted by Farah D (@farahdhukai) on

Itulah beberapa tips kreatif dari beauty blogger kece yang bisa kamu praktekkan langsung di rumah. Selamat mencoba…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading