Sukses

Lifestyle

Hidup 5 Zodiak Ini Berpotensi Stuck karena Sifat Pemalasnya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kadar kemalasan masing-masing. Beberapa orang percaya, jika keduanya difaktori oleh zodiak ketika mereka lahir. Percaya tau nggak, penilaian karakter dan sifat setiap orang telah diwakili oleh 12 zodiak yang berkuasa selama sebulan dalam setahun.

Omong-omong soal rasa malas, berikut ini telah disusun dar Mom.me, sederet zodiak pemalas. Siapakah sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Taurus. Zodiak berlambang banteng ini menduduki puncak daftar teratas, bukan karena mereka takut kerja, tetapi karena kegemaran mereka untuk  mendapatkankenyamanan dapat menyebabkan mereka mudah puas. Setelah Taurus mencapai tujuan-tujuannya, mereka mungkin nggak lagi merasa terdorong untuk berusaha lebih giat lagi. 

Leo. (Via: freshpress.my)

Cancer

Cancer. Kemalasan si Kepiting yang satu ini telah mengakar dalam dirinya. Nggak ada kegiatan yang lebih produktif dibandingkan cuma duduk-duduk resah memikirkan masa depan. Akhirnya, semua diam yang dilakukan oleh Cancer hanya akan melumpuhkan kehidupan mereka. 

Cancer. (Via: dailymail.co.uk)

Scorpio

Scorpio. Mirip-mirip Taurus, Scorpio berbagi cinta untuk hal-hal yang penting dalam hidupya. Scorpio juga memiliki sifat yang haus kekuasaan, mereka sering menjadi stuck karena pikiran gelap dan mengejar kesenangan yang semu. Kemalasan mereka berasal dari berlebihan. Berpesta sepanjang malam, misalnya.

Scorpio. (Via: web.universal.org)

Pisces

Pisces. Mungkin, Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sering salah paham. Zodiak berlambang ikan ini mungkin telah ditakdirkan sebagai pemalas. Mereka memerlukan banyak waktu untuk pulih dari luka batin. Jika lukanya sangat dalam, hal tersebut bisa menjadi alasan Pisces menjadi pemalas.

Pisces. (Via: acceleratetv.com)

Leo

Leo. Leo memang pekerja keras, tetapi mereka juga bermain lebih keras dari kerja keras yang mereka lakukan. Baik saat bermain game di ponsel atau beristirahat saat makan siang. Zodiak ini sangat berbakat dalam menemukan hal-hal menyenangkan. Jika Leo sudah diberikan pujian di tempat kerja atau di rumah, mereka mungkin nggak lagi merasa termotivasi untuk mengerahkan upaya ekstra.

Leo. (Via: thehrdigest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading