Sukses

Lifestyle

Novel The Bad Boy In Suit Karya Anak SMA Ini Jadi Best Seller

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang suka mampir ke toko buku, pasti sudah tidak asing dengan buku berjudul The Bad Boy in Suit yang ditulis oleh siswi SMAN 33 Jakarta, Yessy Nurul Dewi Utami. Buku bersampul seorang pria tengah mengenakan jas ini memang sangat mudah ditemukan, tak heran jika baru seminggu terbit, buku ini langsung menjadi best seller.

Novel The Bad Boy In Suit, yang diterbitkan sejak bulan Desember 2016 lalu, telah menjadi novel best seller dan sudah masuk cetakan ke 2, dan telah dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar. “Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing. Dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller, mudah-mudahan Falcon Publishing akan sebesar Falcon Pictures,” ujar Direktur Falcon Publishing Agus Basuki kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, produser Falcon Pictures, Frederica juga merasa senang dengan kesuksesan novel The Bad Boy In Suit. “Saya ucapkan selamat untuk Falcon Publishing. Falcon Pictures akan terus bersinergi dengan novel-novel terbaik yang di terbitkan oleh Falcon Publishing seperti novel The Bad Boy In Suit ini. Seperti kita tahu banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller,” ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

Inilah cerita dibalik kesuksesan novel The Bad Boy In Suit yang jadi Best Seller hanya dalam waktu seminggu setelah terbit. (Istimewa)

Novel The Bad Boy In Suit bercerita tentang tokoh Charlina Spencer yang kehilangannya ingatannya sejak umur 12 tahun. Motto hidupnya hanya satu dapat lulus dari Harvard University dengan IP tertinggi. Jalan hidup mempertemukan Charlina dengan CEO Heaton Airlines yang tampan dan baru berusia 25 tahun, Andrew Heaton. Ketampanan Andrew tidak kalah dengan aktor-aktor Hollywood, sehingga membuat dirinya dengan mudah berganti-ganti pacar.

Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina. Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew. Ia dapat merasakan sedih, senang, kecewa, dan tegangnya kehidupan ini saat Andrew masuk ke dalam kehidupannya. Kadang ia tidak biasa dengan kemewahan yang diberikan Andrew. Tapi, Charlina sudah terlanjur jatuh cinta pada Andrew. This is all because the bad boy in suit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading