Sukses

Lifestyle

Mengaplikasikan Foundation dengan Spons Bra, Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Memiliki warna yang lucu-lucu, beautyblender adalah salah satu alat yang paling dibutuhkan oleh para wanita. Spons yang satu ini dikenal sebagai alat untuk mengaplikasikan foundation atau makeup lainnya pada wajah sehingga mendapatkan hasil yang tampak mulus dan sempurna.

Tapi, selain beautyblender tentunya kamu masih dapat memanfaatkan barang lainnya untuk mengaplikasikan foundation. Cara unik pun dipilih oleh beberapa beauty vloggers yang memilih spons bra sebagai alat untuk mengaplikasikan foundation pada wajah mereka.

 

A video posted by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Cara penggunaannya sama persis dengan beautyblender kok, dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Hasil makeup terlihat sangat sempurna. Ya, cantik itu memang nggak harus mahal, barang yang sudah tidak berguna pun dapat dimanfaatkan untuk lebih menonjolkan kecantikan kamu.

 

A video posted by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Seperti yang terlihat dalam video, bukan hanya foundation, spons bra pun digunakan untuk mengaplikasikan beberapa makeup lainnya. Cara murah dan murah ini kini cukup tren lho dikalangan beauty vlogger di seluruh dunia. Sekarang kamu tinggal pilih mau menggunakan beautyblender atau boob blender!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading