Sukses

Lifestyle

Cantik Natural, Ternyata Ini Lipstik Kim Go Eun di Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Mungkin agak terdengar lebay, tapi boleh dibilang saat ini tak ada satu pun wanita di Indonesia yang tak tahu dengan drama Korea 'Goblin'. Nggak hanya karena ceritanya yang bisa membuat siapapun baper, tapi para pemainnnya yang kece juga semakin membuat orang ketagihan untuk menonton.

Selain aktor tampan Gong Yoo, kecantikan Kim Go Eun tentunya akan membuat para wanita cemburu. Tak heran jika banyak wanita yang mencari tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan Kim Go Eun, termasuk soal rahasia cantik wanita berusia 26 tahun tersebut.

Karena kecantikan itu pula dalam 'Goblin' ia berperan sebagai siswi SMA yang kerap tampil polos alias terlihat tanpa mengenakan makeup sama sekali. Terlihat awet muda, kan?

Tapi, sepertinya banyak orang yang telah sedikit tertipu dengan penampilan Kim Go Eun. Banyak orang yang mengungkapkan jika Kim Go Eun tak menggunakan makeup sama sekali, bahkan tak memakai lipstik, karena warna bibirnya terlihat sangat natural.

Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama Goblin. (Twitter/CJnDrama)

Dilansir dari Yibada, Kim Go Eun sebenarnya menggunakan lipstik, hanya saja warna lipstik tersebut memang natural. Banyak netizen Korea Selatan yang akhirnya mencari tahu soal brand dan warna lipstik yang memberikan tampilan natural Kim Go Eun.

Dan jawabannya adalah Lipstik itu keluaran brand kosmetik asal Prancis, Lancome. Lipstik yang dipakai Kim Go Eun adalah Lancome l’absolu rouge nomor kode #264 Peut Etre. Warnanya yang cokelat muda sedikit pucat memang mirip dengan warna bibir.

Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama Goblin. (Twitter/CJnDrama)

Boleh dibilang juga gara-gara Kim Go Eun lipstik tersebut kini laris dipasaran, tak hanya di Korea Selatan, produk kecantikan itu pun langsung populer di Cina. Lipstik tersebut dijual di Korea seharga KRW 42 ribu atau Rp474 ribu.

Nah, Kim Go Eun sendiri adalah duta kecantikan Lancome untuk Korea. Ia baru saja bekerja sama dengan brand kosmetik tersebut pada November 2016 lalu. Sekarang rasa penasaran kamu dengan makeup natural Kim Go Eun dalam drama 'Goblin' sudah terjawab donk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading