Sukses

Lifestyle

Hobi Mahal Gading Marten Sempat Ditentang sang Istri

Fimela.com, Jakarta Menjalani hobi memang menjadi kenikmatan tersendiri di sela-sela aktivitasnya. Tak jarang, seseorang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memanjakan hobinya. Hal itu pula yang sepertinya sedang dialami oleh presenter Gading Marten. Untuk hobi fotografinya, Gading rela merogoh koceknya sampai ratusan juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan suami dari Gisella Anastasia itu dikawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Setidaknya, untuk 6 kamera yang dimilikinya, Gading harus mengeluarkan uang hingga 300 juta rupiah.

Dalam albumnya nanti, Gisel masih tetap mengusung lagu pop yang sesuai dengan suara lembutnya. Tapi, ia juga tidak menutup kemungkinan memasukkan genre lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada 6 lah (kamera). Sekarang rata-rata 50-60 juta, rata-rata ya, maksudnya yang oke. Ya kalo banyak iya hahaha Jumlahin saja," ucap Gading Marten.

Mengenai biaya yang dikeluarkan yang menyentuh angka ratusan juta, Gading pun menjelaskan secara detil. Menurutnya, masing-masing kompenen untuk mendapatkan gambar yang diinginkan untuk hobinya tersebut memang mahal dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Memang kamera sekaran mahal-mahal, beda-beda sih tergantung merk dan kebutuhan. belom lagi lensanya, lensa lebih mahal dari kamera, jadi tergantung kebutuhannya sih," tambahnya.

Tak ayal, dengan budget yang sebegitu besarnya, Gading sempat mendapat penolakan dari Gisel soal hobinya tersebut. Namun lambat laun, sadar akan hobi sang suami, Gading pun berhasil mendapat pengertian dari Gisel soal hobi mahalnya itu.

"Pertama-tama iya susah, toh lama-lama dia (Gisel) ngerti dan support juga. siapa tau ini hobi yang bisa jadi kerjaan dan menghasilkan," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading