Sukses

Lifestyle

Cuma Iseng, Anak Umur 6 Tahun Ini Terjebak dalam Mesin Cuci

Fimela.com, Jakarta Malam Imlek kemarin, menjadi malam yang panjang dan menegangkan bagi sepasang suami istri asal Cina di Guiyang. Pasalnya, anak kesayangan mereka yang masih berusia 6 tahun terjebak di dalam mesin cuci. 

Bocah tersebut, dilansir dari Shanghaiist, memanjat dan memang sengaja masuk ke dalam mesin cuci pukul 8.30 malam waktu setempat, pada Minggu, saat Imlek kemarin. Bocah tersebut sebenarnya hanya berniat untuk bermain-main. Namun sayang, dia akhirnya menyadari kalau tak bisa keluar dari mesin cuci tersebut. 

Orangtuanya yang panik kemudian menghubungi petugas darurat. Usai menelepon, tak lama datang 7 petugas pemadam kebakaran. Namun, ternyata para petugas kesulitan untuk mengeluarkan sang bocah. Bahkan, semua cara yang mereka lakukan gagal. 

Bocah tersebut masih terjebak di dalam mesin cuci dan para petugas pemadam kebakaran berusaha keras untuk mengeluarkannya. | via shanghaiist.com

Usai bersusah payah dan berusaha sekuat tenaga selama 1 jam, para petugas akhirnya bisa berhasil mengeluarkan anak tersebut dengan menggunakan alat. Sang anak pun akhirnya terbebas dari 'penjara' mesin cuci. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading