Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Bisa Membuat Kamu Mudah Diterima Kerja

Fimela.com, Jakarta Tingginya persaingan dan kurangnya lapangan pekerjaan membuat banyak orang belum mendapat pekerjaan. Untuk menghindari menjadi seorang pengangguran, kalian sudah harus menyiapkan diri dengan ilmu.

Bukan itu saja, kepribadian kamu juga bisa menjadi nilai tambah untuk mendapatkan pekerjaan. Berikut beberapa hal yang harus kamu miliki untuk mempermudah kamu dalam mendapat pekerjaan.

Jadi diri sendiri

Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain agar diterima di lingkungan pekerjaan. Jadilah diri sendiri, sebab setiap manusia memiliki kelebihan masing-masing. Cari kelebihanmu dan asah untuk menutupi kekuranganmu

Haus akan ilmu pengetahuan

Kamu harus menjadi seperti gelas yang kosong. Dengan demikian, kamu akan selalu haus akan pengetahuan baru. Orang seperti ini yang disukai perusahaan

Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Memiliki semangat untuk berkembang

Kamu harus memiliki semangat untuk mengembangkan kemampuan.

Biasakan untuk selalu siap

Menjadi orang yang selalu siap sedia dalam menjalankan tugas dan pekerjaan menjadi nilai positif bagi kamu. Kebanyakan pimpinan perusahaan mencari orang yang sigap dan bersedia menjalankan tugas yang diemban.

Memiliki keterampilan yang unik

Jika kamu memiliki keterampilan yang unik, hal ini akan sangat menjadi nilai tambah di mata para pemimpin perusahaan. Keterampilan yang unik dapat berupa multi-tasking dan keterampilan yang jarang orang lain miliki.

Demikian lima hal yang sekirasnya mampu mempermudah kamu dalam memperoleh pekerjaan sebagaimana telah diwartakan Liputan6.com melansir dari laman magforwomen.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading