Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau ke Starbucks Cocoknya Pesan Kopi Panas

Fimela.com, Jakarta Kedai kopi akan selalu jadi tongkrongan favorit bagi mereka yang doyan kopi. Namun, bisa dipastikan tak semua pecinta kopi memilih kopi yang tepat sesuai dengan kepribadian mereka. Mencoba untuk menyempurnakan aktivitas minum kopi, Elle membuat sederet daftar menu kopi Starbucks yang sesuai dengan kepribadian zodiak.

Mengembalikan hakikat kopi yang disajikan secara panas, maka, Bintang.com kembali mengumpulkan sederet daftar kopi yang disajikan panas di Starbucks, dan ternyata, hanya empat zodiak berikut ini yang cocok untuk menyeruputnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Elle, berikut ulasannya.

Cancer: Vanilla Latte. Cancer akan lebih sempurna dengan vanilla late karena menu tersebut membawa kesempurnaan bagi mereka. Aroma yang nyaman seakan membawa kembali kenangan masa kecil mereka. Lebih dari minuman lain yang ada di menu, kombinasi vanili dengan susu krim secara langsung memberikan kehangatan dan pujian terbaik.

Cancer. (Via: elle.com)

Leo

Leo: Caramel Macchiato. Gagah, kreatif, drama, dan nggak mematuhi aturan adalah Leo. Sebuah kopi es yang normal tidak akan nggak memenuhi selera Leo. Tapi macchiato dengan karamel halus di atasnya akan memperlakukan Leo dengan mewah. Sesuatu yang Leo nggak bisa dapatkan dari minuman lain.

Leo. (Via: elle.com)

Libra

Libra: Pumpkin Spiced Latte. Ceria, romantis, dan anggun. Itulah sederet kalimat yang menggambarkan Libra. Karena Libra terobsesi dengan musim gugur, maka setiap rasa yang klasik seperti pumpkin spiced latte akan berharga buat kamu. Apalagi setiap tegukaannya.

Libra. (Via: elle.com)

Capricorn

Capricorn: Espresso Shoot. Untuk menyesuaikan dengan jadwalmu yang hectic, Capricorn butuh sedikit teguk yang nggak perlu manis, tapi kuat. Di bawah planet Saturnus, kamu akan merasa kehabisan waktu dan ingin seteguk kopi yang bisa membawamu bekerja kembali secepatnya. Espresso shoot adalah pilihan yang tepat.

Capricorn. (Via: elle.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading