Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ukuran Dada 34J, Cewek Ini Bisa Lepas Kancing dengan Payudaranya!

Fimela.com, Jakarta Memiliki payudara besar mungkin menjadi impian sebagian wanita di dunia ini. Maka dari itu nggak heran jika banyak perempuan melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, tampaknya keberuntungan berpihak pada Samanta Lily, perempuan asal Rusia berikut ini.

Di saat banyak wanita berakhir di meja operasi untuk memperbesar payudara, Samanta dikaruniai payudara berukuran besar, bahkan jumbo, oleh Tuhan. Dikutip dari The Sun, Samanta memiliki ukuran 34J. Ukuran yang sangat nggak biasa bagi para wanita di dunia. Bahkan, dengan asetnya itu, ia dapat melepas kancing kemejanya!

Hal tersebut dipamerkan melalui sebuah tayangan video yang ia post di Facebook. Model 27 tahun tersebut memakai kemeja yang super ketat, lalu kemudian ia meregangkan bagian dada dan terlepaslah satu persatu kancing yang menempel di kemejanya secara paksa. Beberapa orang ada yang nggak percaya sama ukuran payudara Samanta. Namun, ia selalu mengklaim jika ukuran payudaranya adalah asli.

Samanta Lily, model 27 tahun asal Rusia. (Via: facebook.com/sexylovelysam)

Samanta Lily punya ukuran payudara 34J. (Via: facebook.com/sexylovelysam)

"Tidak ada silikon, tidak ada Photoshop, tidak ada operasi plastik, hanya alami LOL.," kata Samanta di akun Facebook-nya. Dikutip dari Mirror, Samanata mengatakan payudaranya sudah mencapai ukuran DD pada usia 15 tahun dan terus membesar. Nih, kamu simak sendiri saja video-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading