Ngeri Abis! Lagi Ditato, Payudara Cewek Ini Meledak!

Cica13 Feb 2017, 23:40 WIB
[Bintang] Ngeri Abis! Lagi Ditato, Payudara Cewek Ini Meledak!

Fimela.com, Jakarta Kejutan bisa datang dari mana saja, termasuk datang dari payudara orang yang ada di sekitarmu. Seperti yang dialami oleh Feist, seniman tato di Thailand berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, seorang tato artis mendapati seorang klien yang tengah ditato dan payudaranya meledak begitu saja.

Hal tersebut tentu membuat Feist kaget. Dilihat dari rekaman video, Feist bahkan hingga terpental dari kursinya. Namun, dijelaskan lebih lanjut, Mint, nama perempuan yang payudaranya meledak tersebut, hanyalah bercanda. Ya, payudara yang meledak itu hanyalah balon yang ditempel di dada.

Rupanya, payudara Mint yang tampak jumbo itu bukan sungguhan. Perempuan 25 tahun yang tak lain adalah kekasih Feist tersebut telah membuat lelucon dengan meletakkan balon di dada untuk mempromosikan toko tatonya, Brite Tattoo Shop. 

"Mint telah menempatkan balon di dadanya untuk bersenang-senang, untuk mempromosikan toko saya saya dan tidak berpikir itu akan mendapatkan banyak perhatian seperti ini," kata Feist. Dihimpun dari Youtube, berikut videonya.