Sukses

Lifestyle

Suka Bohong, Jangan Langsung Percaya Saat 4 Zodiak Ini Bicara

Fimela.com, Jakarta Tak ada seorang pun yang ingin dibohongi. Sekalipun itu bohong demi kebaikan. Namun, pada kenyataannya, sering kali kamu, dan beberapa orang lainnya, kerap membeberkan fakta bohong untuk mengelabuhi seseorang demi menutupi sesuatu. Mulai dari hal kecil sampai yang besar.

Yap, semua orang pasti memiliki potensi untuk berbohong, sekecil apapun. Namun, jika dilihat darikepribadian zodiak, setidaknya sederet zodiak berikut ini memiliki potensi lebih untuk melakukan pengelabuan orang-orang di sekitarnya demi mendapat keuntungan dari pihak-pihak tertentu. Dihimpun dari Gostica, berikut ulasannya. 

Gemini. Gemini tahu betul untuk melihat permukaan situasi. Oleh karena itu, mereka juga tahu benar bahwa kebenaran tidak bersifat tangguh. Namun, tidak selalu mudah untuk menarik garis antara benar dan salah. Itu sebabnya ketika Gemini berbicara dengan cara yang lebih santai, Gemini nggak akan berbohong. 

Gemini. (Via: geekandsundry.com)

Cancer. Zodiak ini adalah misteri. Namun, itu tidak selalu tentang pembohong. Pada kenyataannya, Cancer bisa sangat berbeda dari bagaimana orang lain melihatnya. Daripada berbohong, Cancer lebih cocok dibilang memanipulasi.

Cancer. (Via: variety.com)

Scorpio. Mengatakan segalanya dengan jelas dan transparan adalah hal yang sangat sulit untuk mereka. Membuat mereka jujur di depan orang lain sama saja membuat mereka menjadi tak berdaya dan tak terkendali. Entah kebohongan dalam bentuk perlindungan diri, keinginan untuk mempengaruhi orang lain, atau untuk kebutuhan mengontrol lingkungan.

Scorpio. (Via: amazon.com)

Pisces. Mereka tidak hanya berbohong tetapi juga sulit untuk menentukan yang sebenarnya. Bagi mereka, dunia ini penuh dengan imajinasi dan seringnya, antara keinginan dan kenyataan memiliki garis yang tipis. Sehigga mereka cenderung melakukan penipuan. Baik menipu diri sendiri, atau cenderung berbohong karena mereka mengatakan realitas sesuai imajinasinya.

Pisces. (Via: nightflight.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading