Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Ritual Satwa, Bayi Berenang, Aksi Pesulap

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali hadir dengan beberapa informasi menarik yang sayang bila kamu lewatkan. Informasi pertama ada ritual kerajaan para satwa yang cukup unik, lalu beberapa aksi para balita di kolam renanng, dan terakhir adalah video mengerikan yang memperlihatkan kegagalan para pesulap yang tengah melakukan aksi berbahaya.

5 Ritual Kerajaan Satwa. Kalau wanita memiliki ritual kecantikan yang biasanya dilakukan setiap hari, yakni dandan, maka para hewan ternyata juga memiliki ritual yang sama lho. Bukan menggunakan makeup tentunya, beberapa hewan ada yang mendandani diri mereka untuk menutupi diri dari para pemangsa, atau ada yang mendandani sarang mereka untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Aksi Balita di Kolam Renang. Setiap anak pastinya akan senang sekali bermain air, termasuk para bayi. Inilah video para bayi yang tengah berenang dan telah dirangkum oleh Bintang 5. Aksi para bayi yang sedang berenang ini bukan cuma lucu lho, tapi juga akan membuat kamu takjub karena para bayi terlihat sangat pandai berenang.

5 Aksi Pesulap yang Berakhir Mengenaskan. Beberapa pesulap memang terkenal karena aksi sulap yang terbilang sangat berbahaya. Ada yang berhasil dengan aksi berbahayanya, namun banyak juga yang berakhir dengan mengenaskan. Inilah video yang memperlihatkan para pesulap tengah melakukan aksi berbahaya, seperti yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading