Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Jatuh Cinta Kelakuannya Konyol

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan bagian dari hidup setiap makhluk. Saat merasakan jatuh cinta, sebagian orang akan melewati fase yang berbeda dalam hidupnya. Namun, yang paling terasa adalah kelakuan yang berbeda pada seseorang yang dicinta. Nggak semua begitu, sih. Tergantung dari kepribadian setiap zodiak juga.

Ada yang bersikap romantis. Ada yang bersikap cuek. Ada juga yang bersikap protektif. Lebih dari itu, ada yang bersikap konyol! Ya, seperti yang dilakukan oleh sederet zodiak berikut ini, nih. Untuk menarik hati seseorang yang mereka taksir, biasanya mereka malah besikap konyol. Dihimpun dari Your Tango dan beberapa sumber lain, berikut ulasannya.

Gemini. Dikuasai oleh planet Merkurius yang sarat akan komunikasi dan teknologi, Gemini adalah seorang komunikator yang hebat dari semua zodiak. Hal tersebut benar-benar bersinar terang ketika mereka sedang jatuh cinta. Mereka akan mengirim pesan sepanjang hari, berbagi artikel, potongan informasi, foto-foto dan ide-ide konyol yang mereka miliki. 

Gemini. (Via: favim.com)

Cancer

Cancer. Saat Cancer jatuh cinta, maka mereka akan mencoba untuk membuat kamu tertawa. Keduanya bakal tergila-gila tapi hati-hati dengan emosinya. Mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak akan melukai hati orang mereka cintai. Hmmm.. Tapi, over all, mereka bakal bikin kamu ketawa terus.

Cancer. (Via: playbuzz.com)

Sagittarius

Sagittarius. Zodiak berlambang pemanah ini jadi begitu menyenangkan ketika sedang jatuh cinta. Menyenangkan, lucu, dan penuh janji-janji perjalanan, petualangan, dan pengalaman yang luar biasa. Mereka memukau lawannya dengan pesona dan rasa humor. Namun, sekali mereka bosan dengan pasangan, mereka 

Sagittarius. (Via: welovedates.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading