Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh! Foto Ciuman Massal PNS Nias Selatan Beredar

Fimela.com, Jakarta Perayaan Valentine yang jatuh setiap 14 Februari memang telah usai, namun ternyata kehebohannya hingga kini masih terasa. Kehebohan terjadi setelah beberapa foto yang memperlihatkan beberapa pasangan yang mengenakan seragam coklat khas Pegawai Negeri Sipil (PNS) tengah berciuman.

“Astaghfirullah…! Walaupun dengan suami/istri tidak boleh lah berciuman didepan umum,” tulis pemilik akun Facebook Benz Syafe’i. Kabarnya para PNS tersebut berciuman dengan disaksikan langsung oleh Bupati Nias Selatan yang sebelumnya memberikan bunga untuk merayakan hari Valentine.

Sementara itu, dalam halaman Facebooknya, Humas Nisel membuat sebuah postingan pada 14 Februari soal kegiatan mereka di saat merayakan hari Valentine bersama. “Pasutri PNS terima Bunga Valentine Day dari Bupati Nias Selatan,” itulah judul dari postingan Humas Nisel .

“Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang bekerja sehari-sehari sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menerima bunga valentine day dari Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha bersama Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha,MM. dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Martina Ikhtiar Duha, Selasa (14/02),” jelas Humas Nisel.

Dalam posting-an tersebut Humas Nisel pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana saat pembagian bunga. Ya, dari puluhan foto yang diunggah memang tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan pasangan pasutri tengah berciuman.

Namun tak semua netizen menganggap foto ciuman tersebut menghebohkan, pasalnya para PNS Nias Selatan yang berciuman adalah mereka yang sudah sah menjadi suami-istri. “Orangtua saya mau berangkat ke luar kota ciuman di bandara Cuma nemplok bibir doing sama jidat kaga ada masalah tuh. orang di bandara biasa ajah. Kan tau suami istri,” tulis r.aana.

“Trus pasutrinya pada ciuman gitu? Lah ya gpp kan.. kalo sah pasangan suami istri,” sahut akun 03dhayoun77. Sementara pemilik akun Instagram @akbemlva memberikan penjelasan singkat soal foto para PNS Nias Selatan yang kini tengah menghebohkan itu. “Saya perjelas ya ini sama sekali tidak ada anak kecil pada saat apel.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading