Sukses

Lifestyle

Pede, Penari Seksi Ini Bangga dengan Tubuhnya yang Gemuk

Fimela.com, Jakarta Pole dancer atau penari seksi yang meliukkan tubuhnya di sebuah tiang, biasanya bertubuh langsing dan juga berotot. Pasalnya, tak mudah untuk bergelantungan dan menari seksi menggunakan satu tiang. Apa lagi kalau otot tubuh lemah. Tapi, berbeda dengan Jamie Hines, perempuan asal Illinois, Amerika Serikat, yang tetap pede meliukkan tubuhnya meski memiliki tubuh yang gemuk. 

Dilansir dari The Sun, lingkar pinggangnya kurang lebih 101 cm. Namun, dia tetap pede dan justru bangga dengan tubuhnya. Jamie yang sehari-hari bekerja di kampus juga berprofesi sebagai pole dancer. Meskipun dia bangga dan sangat percaya diri, tapi ada banyak orang yang tidak menyukainya. 

Tubuhnya yang gemuk dan meliuk-liuk menggunakan tiang dianggap tak pantas. Bukan cuma kritik, tapi kata-kata pedas juga dilontarkan penontonnya. "Untung saja saya hanya mendapatkan kritik langsung. Bukan di media sosial," kata Jamie kepada The Sun. 

Jamie masih terbilang baru di dunia pole dancingDia mulai ikut kelas 18 bulan lalu. Meskipun ototnya masih belum begitu kuat, dia tetap optimis akan bisa menari dengan baik suatu saat lagi. 

 

A post shared by Bettie Leigh (@catsaremysuperpower) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading