Sukses

Lifestyle

Resep Muffin Pisang Mini Buat Menemanimu di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Belajar dari beberapa hari lalu, hujan terus mengguyur Ibu Kota dan kota-kota lain. Hasilnya, kamu mungkin jadi malas pergi ke mana-mana untuk nongkrong bersama teman atau pacar. Lagi pula, cuaca dingin memang lebih enak duduk di sofa dan berdiam diri di rumah, sambil menikmati muffin hangat. 

Buat kamu yang belum tahu cara membuatnya, muffin tak perlu waktu lama untuk memangganggnya. Selain itu, prosesnya juga sangat mudah. Serta bahan yang kamu butuhkan bisa diganti-ganti sesuai selere. Kali ini, Bintang.com akan mengajakmu membuat muffin mini yang berbahan dasar pisang. 

Berikut ini bahan-bahan yang harus kamu siapkan. 

3 buah pisang matang. 

2 butir telur 

170 g Greek Yoghurt

113 g madu

1 sdm bubuk vanila

192 g tepung gandum

1 sdm soda kue

Kemudian, aduk semuanya, hingga adonan merata. Kamu bisa mencetaknya di sebuah cetakan kue berbentuk bulat kecil-kecil. Kemudian, tambahkan taburan buah kering atau potongan cokelat. Bisa juga dengan butir coklat. Taburan ini bisa kamu ganti sesuai dengan selera. Lalu, panggang dengan suhu 170 derajat Celcius, selama 20 menit. Selamat mencoba dan menikmati muffin akhir pekan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading