Sukses

Lifestyle

Picasso, Anjing Berahang Terpelintir yang Tak Diinginkan

Fimela.com, Jakarta Di luar sana, mungkin banyak orang yang hanya ingin memelihara anjing dengan fisik yang sempurna. Sedangkan yang terlahir dengan cacat ditinggalkan begitu saja. Seperti yang dialami oleh Picasso, anjing dengan kelainan wajah yang tak biasa ini.

Diwartakan oleh Bored Panda, Picasso adalah anjing ternak yang nantinya akan dijual. Saudara-saudara Picasso berhasil terjual, namun tidak untuk Picasso yang memiliki kelainan wajah. Peternak Picasso pun kemudian menyerahkan ke Luvable Dog Resque, tim penyelamat anjing dari Eugene, Oregon.

Picasso. (Via: boredpanda.com)

Setelah menyerah ke tempat penampungan, Picasso dapat bertemu kembali dengan Pablo. Sebab, sebuah keluarga yang membeli Pablo berubah pikiran dan menyerahkan ke Luvable. "Mereka mengirimi saya foto anjing Picasso. Dia meringkuk di tempat tidur anjing, dan tampak sangat sedih. Wajah bengkoknya itu mengejutkan, tapi ia memiliki mata yang lembut, dan bagi saya itu adalah cinta pada pandangan pertama!," kata Liesl Wilhardt, direktur eksekutif Luvable Dog Rescue pada The Dodo.

Pablo dan Picasso. (Via: boredpanda.com)

Luvable akan mengurus kedua anjing jantan tersebut dan memastikan mereka mendapatkan 'orangtua' adopsi bersama setelah Picasso menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki struktur wajahnya.

Picasso. (Via: boredpanda.com)

Picasso akan melakukan serangkaian operasi sebelum diserahkan untuk diadopsi. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading