Sukses

Lifestyle

Danau Biru, Pesona Bintan yang Tak Melulu Pantai

Fimela.com, Jakarta Bukan di Belitung, tidak pula di Banjarmasin, Danau Biru berpanorama memukau ini berbaring di Bintan, Kepulauan Riau. Kawasan yang tersohor dengan resor mewah dan cantik garis pantainya ini sepertinya enggan menghentikan kejutan manis bagi pelancong.

Berada di Galang Batang, biru air danau ini dijamin sanggup membiusmu dalam hitungan detik. Berpadu dengan panorama sekitar yang tak kalah menggoda, Danau Biru menjelma sebagai alternatif untuk menjamah eksotisme Bintan.

 Danau Biru, Bintan, Kepulauan Riau. (aprizal__ijal/Instagram)

Tak terbentuk secara alami, Danau Biru merupakan daerah tambang pasir yang masih aktif. Karenanya, kamu harus tetap berhati-hati selagi menikmati kecantikan danau yang eksotismenya disandingkan dengan Kelimutu nun jauh di Flores tersebut.

Lantaran asalnya, kamu pun akan menemukan bukit-bukit pasir yang kian menambah dramatis panorama. Ketika cuaca sedang cerah, biru di danau ini akan berkilau terpapar sinar mentari. Saat itu pula, birunya akan kian segar di pandangan mata.

Danau Biru, Bintan, Kepulauan Riau. (pujiadiprabowo/Instagram)

Mengingat Danau Biru bukanlah tempat wisata, maka belum ada fasilitas yang memadai di sini. Jadi, kamu harus melakukan berbagai persiapan sebelum memutuskan untuk singgah. Tertarik mengunjungi pesona Bintan yang tak melulu pantai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading