Sukses

Lifestyle

Ditempel di Mana Pun, Plester Lego Ini Bikin Baper Ingin Punya!

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal menarik dari Lego. Entah edisi khusus yang dinanti oleh banyak orang atau susunan yang mengagumkan. Namun, kabar baik yang paling anyar adalah ketika Lego dibuat versi plester. Yap! Perusahaan mainan bernama Nimuno baru saja mengadopsi bentuk Lego ke dalam bentuk plester yang bisa direkatkan di mana saja.

Dikutip dari Bored Panda, plester Lego serba guna ini bisa digunakan di manapun kamu inginkan. Bahkan sepatu sekali pun. Plester Lego Nimuno ini bersifar fleksibel, dan mudah dipotong. Hal tersebut juga memungkinkan kamu untuk membuat plester ini jadi Lego sungguhan dengan membentuknya melengkung seperti bukit, sungai, atau jalanan. Bagian terbaiknya adalah, plester Lego tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Dua gulungan plester Lego hanya dijual seharga 11 dolar AS atau setara dengan Rp146 ribu. Sedangkan untuk 10 gulung, kamu bisa membelinya seharga 50 dolar AS atau setara dengan Rp667 ribu.

Lebih lanjut, proyek ini membuka bantuan dana di Indiegogo. Dari target 8 ribu dolar AS, kini telah terkumpul lebih dari itu, yakni sekitar 841 dolar AS. Ingin memilikinya? Sekarang sudah bisa pre-order, lho!

Plester Lego bisa ditempel di dinding. (Via: boredpanda.com)

Plester Lego bisa ditempel di sepatu. (Via: boredpanda.com)

Plester Lego bisa ditempel di sepeda. (Via: boredpanda.com)

Plester Lego bisa ditempel di meja. (Via: boredpanda.com)

Plester Lego bisa ditempel di alat elektronik. (Via: boredpanda.com)

Disusun jadi mainan. (Via: boredpanda.com)

https://www.vidio.com/watch/658270-bintang-ditempel-di-mana-pun-plester-lego-ini-bikin-baper-ingin-punya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading