Tempat Tidur Geometri Bikin Kucing Kamu Bobo Nyenyak

Cica16 Mar 2017, 21:14 WIB
[Bintang] Tempat Tidur Geometri Bikin Kucing Kamu Bobo Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma manusia, sebagai sesama makhluk hidup, kucing juga butuh tempat yang layak untuk tidur. Tak perlu membelikannya kasur seluas milikmu, siapkan saja kasur mini untuk ia tidur nyenyak sampai besok pagi. Seperti kasur geometri berikut ini, misalnya.

Nggak hanya jadi jadi tempat tidur bagi kucing, ranjang geometri ini juga bisa jadi dekorasi di sudut rumah yang Instagram-able. Ranjang tersebut merupakan buatan dari sebuah perusahaan asal Jepang bernama Natural Slow. Dalam seri ranjang hewan tersebut, Natural Slow menawarkan tiga model, yakni Hokora, Negura, dan Kamakura.

Masing-masing dari tiga model memberikan pengalaman yang berbeda untuk hewan peliharaan kamu. Hokora memiliki ruang segitiga yang sangat kecil, seperti gua gelap bagi mereka yang suka privasi. Sedangkan Negura, dirancang dalam bentuk pentagonal, yang memiliki ruang terbuka dan sangat ideal untuk hewan yang suka tidur siang di bawah sinar matahari. Terakhir Kamakura, yang bentuknya terinspirasi oleh pondok salju kamakura untuk anak-anak di Jepang. Nih, kamu simak sendiri gambar-gambarnya. Mana yang cocok bagi kucingmu?

Tempat tidur geometri. (Via: boredpanda.com)

Tempat tidur geometri. (Via: boredpanda.com)

Tempat tidur geometri. (Via: boredpanda.com)

Tempat tidur geometri. (Via: boredpanda.com)