Sukses

Lifestyle

Berisikan Para Pedofil, Facebook Loli Memiliki 7 Ribu Followers

Fimela.com, Jakarta Polda Metro Jaya berhasil membongkar sindikat para pedofil di sosial media Facebook. Sindikat pornografi anak tersebut memiliki sebuah grup Facebook dengan nama "Official Loli Candy’s Group". Yang semakin membuat banyak orang terheran-heran adalah grup Facebook tersebut memiliki 7 ribu followers.

Dilansir dari Antara, sejauh ini penyidik kepolisian telah mengidentifikasikan ada delapan anak yang menjadi korban kekerasan seksual kelompok pedofilia yang diinisiasi tersangka MBU alias Wawan alias Snorlax (25). “Ada kemungkinan korban bertambah,” jelas Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Wahyu hadiningrat seperti dikutip dari Antara, Jumat (17/3/2017).

Berisikan Para Pedofil, Facebook Loli Memiliki 7 Ribu Followers. (Foto: bialystok.naszemiasto.pl)

Saat ini pihak keplisian telah meringkus empat pelaku, yakni Wawan alias Snorlax (27), Illu Inaya alias DS (24), DF alias TK alias DY (17) dan SHDW alias SHDT (16). Polisi akan menginterogasi tersangka untuk mengetahui dimana para pelaku melakukan aksi dan juga agar dapat mengidentifikasi korban lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto menjelaskan kalau kaum pedofil seringkali memposisikan diri sebagai sosok pelindung bagi anak, meski sejatinya hal tersebut merupakan modus kejahatan.

Berisikan Para Pedofil, Facebook Loli Memiliki 7 Ribu Followers. (Foto: srbijadanas.com)

"Jangan sampai anak minus perhatian sehingga mencari sosok lain yang ternyata kaum pedofil. Pedofil seringkali memposisikan diri sebagai sosok pelindung bagi anak, meski sejatinya itu modus kejahatan," tegas Susanto seperti dikutip dari Antara. Akun grup Facebook para pedofil “Official Loli Candys Group” sudah dibuat sejak September 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading