Sukses

Lifestyle

Bekali Anak, Ibu Ini Masukkan Minuman Keras ke Dalamnya! Sengaja?

Fimela.com, Jakarta Membekali makan siang adalah salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh seorang ibu untuk anaknya. Namun, menjadi tak biasa ketika seorang anak dibekali makan siang dengan minuman keras di dalamnya. Seperti yang dialami oleh seorang anak di Queensland, Australia, berikut ini. Sengaja?

Diwartakan oleh Mirror, seorang ibu baru saja membekali anak perempuannya yang berusia 5 tahun sebuah kantong jus Vodka dari freezer di antara sandwich dan keju Babybel. Sebuah blunder yang epic. Namun, tetap saja mengkhawatirkan dan memalukan jika hal tersebut diketahui oleh orang banyak. Benar saja, pihak sekolah anaknya memanggil ibu yang tak diketahui namanya tersebut dan menjelaskan bahwa kejadian itu tidak disengaja.

Vodka yang nyangkut di bekal anak. (Via: mirror.co.uk)

Kejadian konyol itu lantas di-posting ke Facebook oleh ibu tersebut. "Lunchbox epic failed ketika kamu memberitahu anakmu yang berusia 5 tahun untuk menempatkan kantong jus beku dalam kotak makan dan kamu lupa bahwa ada kantong lainnya di freezer!," tulis ibu tersebut di Facebook. "Saya meminta maaf karena tidak mengirim untuk gurunya dan mereka hanya tertawa untungnya," imbuhnya dikutip dari Mirror.

Ilustrasi bekal anak. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading