Sukses

Lifestyle

5 Resto Murah Meriah di Surabaya yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Di Surabaya, banyak wisata kuliner yang bisa kita jelajahi. Mulai dari tempat makan kelas bawah sampai kelas atas dengan rasa yang lezat banyak pilihan yang bisa dicoba.  Kali ini kita akan menengok restoran maupun tempat makan di Surabaya yang harganya terjangkau.

Banyak yang bilang ‘harga biasanya sebanding dengan rasa’ atau ‘harga enggak bisa bohong’. Tapi bagaimana kalau bujet kita terbatas, tapi tetap mau makan enak dan kenyang?

Tak usah khawatir. Di kota besar seperti Surabaya, kamu punya segudang pilihan. Seperti dilansir dari qraved, berikut lima restoran murah meriah di Surabaya yang wajib kamu coba karena rasanya enak dan bikin kenyang.

Penta Roti Oishi

Di restoran yangPenta Roti satu ini kamu bisa mencoba berbagai jenis hidangan mulai dari makanan Eropa seperti pasta sampai makanan lokal seperti aneka nasi. Di Penta Roti makanan andalannya adalah Nasi Tempong Ayam Betutu. Porsinya banyak dan rasanya juara. Resto ini berlokasi di jalan Indragiri dan buka tiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Bebek Sinjay

 

#sambelnyapedessmampus

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amelia Chen (@mel_knk) pada

Kalau kamu ke Surabaya, tidak jarang ada teman atau kerabat kamu yang pasti akan mengatakan, “Jangan lupa cobain Bebek Sinjay!”. Resto yang terletak di jalan HR Muhammad ini memang sangat populer. Daging bebeknya sudah kesohor karena digoreng sampai empuk. Sambal pecitnya juga termasuk primadona dari rumah makan yang buka dari pagi sampai malam ini. Soal harga kamu tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau!

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Tempat makan yang namanya lumayan panjang ini paling pas buat kamu yang suka banget dengan menu variasi bubur. Yang paling terkenal di depot ini adalah Bubur Tiga Rasa. Buburnya tidak terlalu encer tapi juga lembut dan rasanya sangat gurih. Ditambah lagi toppingnya terdiri dari ayam cincang beserta irisan jamur.

Selain bubur, kamu juga bisa coba mie ayam atau nasi dengan rasa yang tak kalah enak seperti nasi campur. Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan beralamat di jalan Pasar Besar Wetan dan buka dari jam 5 pagi sampai sekitar jam 4 sore.

Sinapi

 

Thankyou @sinapi.co 🙏❤ #haujek

Sebuah kiriman dibagikan oleh graciela soedarmadji (@cellocelloboo) pada

Jangan keburu minder denagn interior resto ini yang elegan. Biasanya banyak yang mengira Sinapi Restaurant menawarkan makanan dengan porsi kecil namun harganya menguras kantong. Jangan salah, ternyata hampir semua makanan di Sinapi harganya pas di kantong dan pas di perut. Salah satu andalannya adalah Cream Tomato Seafood yang lumer saus krim nya dan segar seafoodnya. Lokasi Sinapi tak jauh dari Bebek Sinjay yaitu di jalan HR Muhammad dan buka dari pagi sampai malam.

Mie Kluntung Pak Mitro

Selain nasi, mie bisa jadi alternatif kebanyakan orang Indonesia sebagai makanan yang sering dinikmati. Mie Kluntung Kapasan di Surabaya atau yang terkenal dengan sebutan Mie Kluntung Pak Yanto bisa dibilang jagoannya kuliner mie Surabaya. Mie yang ditaburi dengan ayam, sayur dan telur rebus serta kuah yang tidak terlalu banyak cocok jadi pilihan untuk mengisi perut di saat lapar.

Mau lebih enak lagi? Beberapa iris cabai rawit bisa sukses bikin kamu ketagihan sama Mie Kluntung Pak Mitro ini. Resto ini berada di Wakul Suroboyo di jalan Indragiri, Surabaya, ini buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading