Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Mustahil rasanya jika sebuah hubungan asmara tidak ada masalah yang datang. Masalah sendiri bisa datang dari mana saja. Baik dari internal maupun eksternal. Kamu sendiri pasti pernah menghadapi permasalahan dalam hubungan bukan? 

Kalau sudah demikian, maka, salah satu cara untuk memperbaikinya adalah intropeksi diri. Yap, bisa jadi masalah yang datang dalam hubunganmu berasal dari kepribadianmu sendiri. Dilihat dari segi zodiak, setiap zodiak memiliki sifat-sifat yang dapat memicu timbulnya masalah dalam setiap hubungan. Jika sebelumnya ada Aries, maka kini ada Taurus. Lantas, sifat Taurus yang mana saja yang dapat memicu pertengkaran?

Pertama. Taurus dikenal dengan keras kepalanya. Bahkan, ketika mereka bertengkar, mereka akan mempertahankan argumennya. Terkadang, Taurus menghakimi pasangan dengan menggunakan kata-kata yang tidak tepat untuk mengatasinya.

Taurus. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Mereka bisa menjadi sangat pendendam dan menuntut hukuman ketika mereka benar-benar marah, dan mereka nggak segan untuk lebih memilih menuntut keadilan daripada mengakhiri hubungan.

Taurus. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Di tempat tidur, Taurus bisa jadi seseorang yang banyak menuntut pada pasangan untuk banyak hal, sehingga membuat pasangan merasa tak nyaman. Lalu jadi sebuah masalah di antara mereka.

Taurus. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Taurus menyukai hal-hal yang tepat dan tetap serta memiliki waktu yang sulit untuk beradaptasi dengan pasangan yang tidak memiliki kesamaan dengan hal itu.

Taurus. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Dalam sebuah hubungan sering kali diwarnai perbedaan. Namun, sebagai seorang Taurus yang keras kepala, mereka sulit sekali berkompromi. Hmm..

Taurus. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading