Sukses

Lifestyle

Bikin Tepok Jidat, Begini Gaya ABG Pacaran di Jalan Malioboro

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat di dunia maya sempat dibuat terpukau dengan wajah baru jalan Maliboro. Ya, jika sebelumnya Maliboro penuh dengan kendaraan yang parkir, maka kini Jalan Malioboro terlihat lebih rapi. Tapi, ada satu hal yang menghebohkan setelah jalan Maliboro kini tampil lebih bagus.

Pemilik akun Facebook Azizi Fathoni mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepasang ABG tengah berpacaran di kursi yang disediakan di jalan Malioboro. “Lagi viral foto pacaran di jalanan Malioboro,” begitulah kalimat yang menjadi pengantar foto para ABG tengah berpacaran tersebut.

Foto tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar. “Waduh. Itu tempat terbuka/umum dan berani banget. Gimana kalau dibelakang? Sumpah, gila banget. Miris pergaulan ABG sekarang,” tulis komentar pemilik akun Facebok Illa Kusuma Ningrum. “Sudah tidak ada rasa malu, na’udzubillah,” tulis Ahmadi Ahmada.

Ketika jalan Malioboro sudah rapi dan cantik, inilah pemandangan yang terlihat. (Foto: Facebook/Azizi Fathoni)

Sementara itu pemilik akun Facebook Danial Darwis berkomentar,”Anak muda kayak begini bagusnya cepat-cepat datang ke orangtua mereka jangan suka main ilegal. Lebih tertib dan sesuai aturan legalitas kan lebih baik, nah itu sesuai dengan syariah. #nikah_muda_dan_bertanggung_jawab.” Jadi, enakan jalan Malioboro yang dulu atau yang sudah ditertibkan seperti sekarang ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading