Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara dan masalah adalah teman baik. Jika kamu seseorang yang tengah menjalani sebuah hubungan itu pasti tahu betul. Tanpa disadari, masalah yang paling erat dengan hubungan asmara adalah bukan dari orang lain, melainkan dari diri sendiri. Menyatukan dua kepribadian berbeda untuk berjalan bersama tentu bukan hal mudah.

Dilihat dari zodiak, setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Setelah Bintang.com membahas Aries, Taurus, dan Gemini, maka kali ini giliran Cancer. Masalah apa saja yang kerap menghinggapi hubungan asmara orang-orang Cancer? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Agak lebay, Cancer sering kali merasa merasa butuh dicintai sepanjang waktu karena mereka merasa pasangannya tidak cukup mampu memberikan apa yang mereka butuhkan. Sekali mereka nggak dapat apa yang dibutuhkan, mereka akan kaku dan sengit.

Cancer. (Via: lonerwolf.com)

Ke-dua

Ke-dua. Curiga berlebihannya Cancer kerap kali membuat mereka membayangkan hal yang buruk-buruk dan menyakitkan. Termasuk membayangkan pasangannya meninggalkan ia. Hal itu tentu mengganggu keharmonisan sebuah hubungan jika pikiran diselimuti bayang-bayang tak bertuan.

Cancer. (Via: andreaschroll.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Namun, ketika mereka mendapatkan terlalu banyak perhatian dari pasangan, mereka nggak suka. Padahal, mereka sendiri suka curiga. Hmm serba salah.

Cancer. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Mereka sering kali terjebak pada hal-hal yang tidak bisa mereka putuskan untuk mencintai satu orang saja, atau memilih sendiri dan bereksperimen dalam urusan cinta. Galauan gitu.

Cancer. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Memiliki emosi yang menggebu, Cancer juga sering memiliki keinginan-keinginan yang nggak tepat waktu. Seperti misalnya ingin menikah dan punya anak, tapi masih sibuk sama urusan pendidikan, misalnya.

Cancer. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading