Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Menyatukan dua kepribadian dalam sebuah hubungan bukan hal mudah. Tanpa di sadari, sifat baik dan buruk seseorang dalam sebuah hubungan dapat meghasilkan permasalahan di dalamnya. Sifat dalam diri, baik atau buruk dipengaruhi oleh zodiak. Seperti yang kita ketahui, dari setiap zodiak, memiliki sifat yang berbeda-beda.

Leo, yang dikenal sebagai pemimpin dalam hidupnya pun terkadang justru membuat beberapa masalah karena sifatnya itu. Lantas, masalah apa saja yang kerap mampir ke kehidupan orang berzodiak Leo? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Leo yang selalu tampak ingin menjadi sorotan, kerap terlalu banyak mengambil omongan orang lain yang melihat hubungan mereka. Mereka begitu peduli pada omongan orang lain dan lupa pada kebahagiaan hubungan yang mereka miliki.

Leo. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Lagi lagi karena ingin menjadi pusat perhatian, Leo sering kali meminta perhatian lebih pada pasangannya. Padahal, perhatian yang mereka tawarkan tidak seberapa dengan apa yang mereka minta.

Leo. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Terkenal boros dan doyan party, Leo memerlukan kemapanan dalam hal keuangan dan hidup yang baik untuk mereka dan pasangannya, tapi Leo cenderung menyuruh pasangannya yang bekerja keras. Hmm..

Leo. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Saat marah, Leo menyimpannya di dalam kepala. Jika sudah tak tertahan, mereka akan menyerang pasangannya dengan amukan ganas seperti anak kecil yang tidak dituruti kemauannya. Ini jadi masalah tersendiri bagi beberapa orang.

Leo. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Diam-diam, Leo meragukan dan takut jika pasangannya nggak cukup mampu untuk memberikan yang terbaik untuk mereka. Sehingga membuat pasangannya pesimis dan merasa tak dihargai usaha-usahanya selama ini.

Leo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading