Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Apa yang lebih erat selain cinta dalam sebuah hubungan asmara? Masalah. Ya, menyatukan dua kepribadian dan isi kepala dalam sebuah hubungan bukanlha hal mudah untuk dijalani. Tentu banyak benturan berupa masalah yang terjadi di dalamnya.

Zodiak yang disebut-sebut memiliki pengaruh dalam karakter seseorang tentu berperan penting akan hal itu. Pada zodiak Virgo yang dikenal cerdas dan perfeksionis pun tak luput dari hinggapnya masalah. Lantas, masalah apa saja yang bisa menghinggapi orang-orang dari zodiak Virgo? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Virgo adalah seseorang yang tradisional alias kuno, sehingga mereka sulit untuk menerima pasangan dari jenis yang berbeda, nggak peduli seberapa dalam mereka mencintai pasangannya.

Virgo. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Memiliki kepribadian yang cerdas membuat Virgo kerap melakukan beberapa secara bersamaan. Tanpa disadari, hal tersebut dapat membuat sebuah hubungan jadi tidak sehat. Nggak cuma asmara, hubungan apapun itu.

Virgo. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Ketus, itulah kepribadian Virgo. Mereka akan mengatakan apapun yang ingin katakan. Meski demikian, bukan berarti mereka marah. Namun, bersamaan dengan jalannya waktu, hal tersebut bisa jadi amarah mereka meledak.

Virgo. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Virgo adalah seseorang yang perfeksionis dan apapun harus terlihat sempurna. Mereka kerap mengambil lebih banyak tanggung jawab dari kemampuan mereka sendiri untuk membuat segala sesuatu sempurna seperti keinginannya. 

Virgo. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Virgo terlalu mudah berkompromi dan sering terluka.

Virgo. (Via: pexels.com)

V

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading