Sukses

Lifestyle

Restoran Hooters Jakarta, dari Sayap Goreng Hingga Pelayan Seksi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Hooters Jakarta membuat para penggemar breastaurants di Ibu Kota menjadi heboh sekaligus penasaran. Restoran asal Amerika Serikat yang 'menjual' pelayanan unik, yaitu para pramusaji seksi ini memang telah lama ditunggu warga Jakarta sejak pihak restoran mengumumkan kehadiran mereka. 

Hooters Jakarta hadir di daerah Kemang sejak Jumat (24/3) lalu, tempatnya di Jl. Kemang Raya No.5,Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rencananya, mereka akan mengadakan Grand Opening. Namun sayang, pihak restoran mengumumkan penundaan Grand Opening Launching Party lewat halaman Facebook resminya. 

Meskipun begitu, masyarakat tetap antusias dengan kehadiran Hooters Jakarta. Hingga Kamis (30/3) hari ini, sudah ada 202 orang yang update pernah mengunjungi Hooters di Kemang. Sementara itu, laman Facebook resmi mereka mendapat 5.504 likes! Dilansir dari CNN, Hooters Jakarta diboyong ke Ibu Kota oleh Destination Properties. Sebelum sampai ke Indonesia, mereka sudah lebih dulu melebarkan sayap ke beberapa negara di Asia seperti Thailand, Singapura, dan Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading