Sukses

Lifestyle

Perusahaan Ini Siap Menggaji Besar Orang yang Suka Berpetualang

Fimela.com, Jakarta Sebuah perusahaan asal Inggris sedang mencari pelamar yang memiliki hobi berpetualang, menulis, fotografi, dan sinematografi. Perusahaan tersebut bahkan berani memberi gaji besar dengan biaya insentif yang juga tak kalah menarik.

Perusahaan tersebut bersedia membayar 8.000 pound sterling atau setara Rp 132 juta per bulan belum termasuk biaya perjalanan yang akan ditanggung.

Seperti diwartakan Liputan6.com, iklan lowongan pekerjaan tersebut dipublikasikan oleh situs lowongan pekerjaan asal Tennesse, Thirdhome.melansir conventrytelegraph.net, Kamis (30/3/2017)

Situs thirdhome menyebut, kandidat pelamar, yakni mereka harus mengerti dan bisa membagikan pengalaman menetap di villa mewah di berbagai tempat di dunia melalui tulisan, video dan media sosial.

Ilustrasi Solo Traveler (iStock).

Mereka juga harus memiliki kemampuan menulis yang baik dan bersedia untuk keliling dunia selama tiga bulan lamanya.

Bagi mereka yang sudah berpengalaman di bidang menulis blog, membuat video dan fotografi akan lebih dipertimbangkan untuk diterima di pekerjaan ini. Pengetahuan pariwisata dan pengalaman di bidang perjalanan juga hal lain yang bisa menjadi nilai plus.

Ilustrasi smart traveler. Dok: blocmagazine.co.uk

Pelamar yang tertarik diharuskan mengirim video berisi alasan mengapa mereka merupakan kandidat terbaik yang bisa diterima untuk pekerjaan tersebut. Sampai sejauh ini, thirdhome telah menerima ribuan lamaran yang datang dari berbagai penjuru dunia. Kamu tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading