Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Meski zodiak Sagittarius digambarkan sebagai pribadi yang intelek dan sarat akan kebebasan, namun, rupanya Sagittarius punya segudang sifat yang juga bisa memicu permasalahan dalam hubungan asmara mereka. Bahkan, sifat dan karakternya itu kadang jadi pemicu umum sebuah masalah. Buat kamu yang pernah bareng-bareng sama Sagittarius, pasti sudah nggak asing lagi sama sederet masalah berikut ini. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. 

Pertama. Sagittarius sering kali ingin kebebasan yang mutlak, tapi pasangannya mungkin ingin mereka bepergian seorang diri. Hal itu yang kerap jadi masalah. Mungkin pasangannya khawatir mereka tentang keselamatannya. Tapi, sifat cueknya bikin mereka nggak peduli akan hal itu.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Sering kali Sagittarius berbenturan dengan batas-batas orang lain dan zona nyaman dengan semangat kebebasannya. Hal tersebut terkadang memicu banyak masalah mendasar dalam hubungan mereka.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Kamu lebih memilih menempuh keadilan daripada mencoba untuk memperbaiki. Sifat nggak sabaran mereka sering kali membuat mereka meninggalkan orang-orang tanpa memberi penjelasan dari keraguan.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Hubungan Sagittarius terkadang penuh emosi di akhir dan membuat mereka dan pasangannya lelah dan kehilangan kekuatan.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Ke-lima

Ke-lima. Mereka menaruh perhatian yang besar pada penampilan fisik. Kalau mereka menemukan hal yang nggak sesuai itu, mereka akan menunjukkan ketidakpuasan dengan kencan yang malas-malasan atau ceroboh.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading