Sukses

Lifestyle

Ahok Ingin Bangun Bioskop Murah di Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat heboh pengunjung bioskop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017). Kedatangan Ahok untuk nonton bareng film Trinity The Nekad Traveler adalah atas undangan pihak Tujuh Bintang Sinema yang memproduksi film tersebut.

Seusai nonton, Ahok mengaku sangat terkesan dengan film yang diadaptasi dari buku laris tersebut. Ia bahkan mengungkapkan idenya untuk meningkatkan mutu industri seni kreatif di dengan berencana membangun gedung konser berkelas dunia seperti Opera House di Sidney, Australia.

Ahok Tiba-Tiba Buat Heboh Pengunjung Bioskop (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Dalam kesempatan itu, Ahok juga mengatakan keinginannya memberikan hiburan murah bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan membuat bioskop yang tiketnya seharga Rp10.000 atau justru di bawahnya. "Kita punya target harganya 10 ribu atau di bawah 10 ribu," katanya.

Menurut Ahok, rencana tersebut digulirkan semua semua warga Jakarta bisa menikmati film bioskop, terutama film nasional.
“Kalau di mal seperti ini kan orang berat nontonnya, kalau dibawah 10 ribu pasti penontonnya bisa lebih banyak. Tiketnya mungkin sekitar 10 ribu rupiah atau bisa juga di bawahnya," tutur Ahok yang berpenampilan santai dengan kemeja biru.

Premier film The Nekad Traveler (Nurwahyunan/bintang.com)

Rencana tersebut akan melibatkan PD Pasar Jaya dan bioskop pertama akan dibangun di kawasan Kramat Jati atau Pulo Gebang, Jakarta Timur. Fasilitasnya tentu akan berbeda dengan bioskop di mal tapi bakal diusahakan senyaman mungkin. Sementara itu, Lela Tresna selaku Eksekutif Produser Trinity The Nekad Traveler mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ahok di sela-sela jadwalnya yang padat.

“Kami berterimakasih atas dukungan pak Ahok. Dengan keramahan dan antusiasmenya, beliau banyak bertanya tentang film produksi kami ini, termasuk soal lokasi syuting dan bujetnya,” ucap Lela. “Pak Ahok sangat antusias dengan film ini. Hampir di setiap scene film beliau bertanya dan sangat terhibur,” pungkas Lela Tresna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading