Sukses

Lifestyle

Ira Koesno Kembali Pandu Debat Cagub DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Debat Calon Gubernur atau Debat Cagub DKI 2017 putran kedua hanya akan berlangsung satu kali. Ira Koesno ternyata kembali dipilih oleh KPU DKI Jakarta untuk menjadi moderator debat.

Seperti dilansir dari sejumlah media online dan twitter, untuk kedua kalinya presenter senior ini akan memandu Debat Cagub DKI. Seperti diketahui, di putaran pertama, Ira menjadi moderator di debat pertama. Lalu duet Tina Talisa-Eko Prasojo jadi moderator di debat kedua, sedangkan debat ketiga dipandu oleh Alfito Deannova.

Debat putaran kedua ini akan berlangsung pada 12 April mendatang namun belum diketahui apakah akan kembali diadakan di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, atau di tempat lainnya. Debat putaran kedua hanya akan diikuti oleh dua paslon (pasangan calon) Gubernur yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Rencananya, debat akan berlangsung selama sekitar tiga jam. Dalam debat pertama di putaran pertama lalu, penampilan Ira Koesno sebagai moderator mampu mencuri perhatian sejumlah netizen terutama para pria.  Meski sudah lama vakum dari dunia televisi, Ira ternyata masih tangkas dan cekatan dalam memandu acara.

 Dari resep awet muda hingga tips jadi moderator kece, ini kicauan Ira Koesno yang bikin kamu tambah semangat menjalani hidup. (Foto: Instagram)

Sebagai moderator banyak yang memuji performa wanita berusia 47 tahun tersebut karena mampu memandu jalannya debat dengan lugas, kritis dan menarik. Aksi Ira Koesno sebagai moderator Debat Cagub DKI waktu itu bahkan sempat menjadi trending topic di twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading