Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak, Nenek Ini Pakai Tas Branded untuk Bawa Ikan Segar

Fimela.com, Jakarta Menerima hadiah tas branded seharga £880 (sekitar Rp12 juta) dari sang cucu lelaki, nenek ini punya cara sendiri untuk menggunakannya. Tak seperti kebanyakan orang, mungkin termasuk kamu, nenek ini memanfaatkan tas tersebut untuk membawa sayur, bahkan ikan segar, yang dibelinya di pasar.

Mendapati kelakuan neneknya, si cucu yang memberikan tas tersebut pun sempat kaget. Sebagaimana dimuat BBC, lelaki yang tak disebutkan namanya itu kemudian mengunggah kisah jenaka tersebut ke salah satu situs blog.

Ilustrasi tas branded yang dipakai untuk membawa ikan segar oleh seorang nenek. (Daily Mail)

Lewat tulisan yang sekarang viral di dunia maya itu, ia mengaku membelikan tas branded untuk si nenek karena yang lama telah usang. Namun ketika kembali berkunjung, betapa terkejut ia mendapati tas tersebut penuh berisi sayur. Bahkan, menurut penuturan sang nenek, tas itu pernah diisinya dengan ikan segar.

Dituliskan, sebagaimana dimuat BBC, dengan bersemangat sang nenek bercerita padanya soal tas baru yang sangat anti air, meski sedikit berat. Tak ingin menghilangkan binar suka di mata sang nenek, si cucu lelaki pun urung memberi tahu harga tas tersebut.

Ilustrasi ikan segar yang dibawa di dalam tas branded oleh seorang nenek. (Shutterstock)

Kejadian yang dikatakan berlatar di Tiongkok itu ramai diperbincangkan di Taiwan. Berdasarkan laporan Daily Mail, tulisan sang cucu lelaki tentang nasib tas branded neneknya sudah mendapat like lebih dari 31.000 kali. "Nenekmu pasti jadi sangat fashionable di pasar," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading